Website ini di dedikasikan untuk memberi inspirasi dan mendorong pelayanan umat Kristen di Indonesia.
Dari umat Baptis, oleh umat Baptis, dan untuk umat Baptis.
Fitur blog ini akan di dukung oleh sistem database MYSQL pada tanggal 25 Juli 2009

Senin, 22 Juni 2009

Become a Better You

Buku ini menulis tentang bagaimana Allah ingin Anda menjadi lebih baik lagi. Mungkin Anda sedang mengalami hidup yang sangat baik, atau juga sedang mengalami kegagalan atau keruntuhan di dalam hidup Anda, tetapi jauh di dalam diri Anda, ada satu suara yang berkata, “Engkau dilahirkan untuk hal-hal yang lebih baik dari ini; engkau dimaksudkan untuk hidup pada suatu tingkat yang lebih tinggi lagi. Jangan merasa puas dengan yang kurang dari itu. Engkau bisa menjadi lebih baik.”

Tinggal pertanyaannya kemudian adalah : “Bagaimana ? Apa yang harus aku lakukan untuk menjadi lebih baik ?”

Apakah artinya menjadi diri kita yang lebih baik ? Pertama, kita mengerti bahwa Tuhan menginginkan kita untuk menjadi semua yang Ia rencanakan saat Ia menciptakan kita. Kedua, sangat penting bagi kita untuk menyadari bahwa Tuhan akan melakukan bagian-Nya, tetapi kita juga harus melakukan bagian kita.

Ada 7 langkah yang dibahas dalam buku ini yang menjadi bagian kita yang harus kita lakukan untuk bisa menjadi diri kita yang lebih baik:

1. Terus maju.
2. Bersikap positif terhadap diri kita sendiri.
3. Mengembangkan hubungan yang lebih baik.
4. Membentuk kebiasaan yang lebih baik.
5. Menerima tempat di mana kita berada.
6. Mengembangkan kehidupan hati kita.
7. Tertap bergairah dalam hidup.

Kalau Anda sedang melalui suatu masa yang sukar, jangan putus asa. Percayalah, ada hari-hari yang lebih baik di hadapan Anda. Tuhan akan membawa Anda melewati masa yang sukar ini, dan membawa Anda ke dalam keadaan yang lebih baik, mengembalikan segala sesuatu yang telah hilang dari Anda, bahkan memberikan yang lebih banyak lagi kepada Anda.

Dan kalaupun Anda saat ini sedang bertumbuh dan menikmati kehidupan yang baik, prinsip-prinsip ini bisa Anda gunakan untuk menjaga hati dan pikiran Anda, serta memelihara suatu sikap dan gaya hidup yang menyenangkan Tuhan. Akuilah kebaikan Tuhan dalam hidupmu, dengan mengingat bahwa berkat Tuhanlah yang saat ini sedang Anda nikmati dan bahwa Anda diberkati untuk menjadi berkat bagi orang lain juga. Dan Allah akan terus mengisi kehidupan Anda dengan kasih, sukacita, dan damai sejahtera yang tidak terukur.
Tahun Penerbitan
2008
Penerbit
Immanuel Publishing House
Jumlah Halaman
-
Penulis
Joel Osteen
Kategori
Rohani


Tidak ada komentar:

Posting Komentar